Hai Sobat ENEOS! Siap-siap yang SERU di 2024!

ENEOS Mobile akan hadir dengan rangkaian aktifitas berhadiah seru buat para user. Tunggu dan ikuti aktifitasnya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik yang ga kalah dari tahun 2023 sob!

Untuk meningkatkan kualitas dan manfaat ENEOS Mobile bagi user, kami akan memperbarui sistem tukar hadiah (redeem) dengan mekanisme dan aktifitas baru yang lebih menarik lagi. 

Sehubungan dengan hal tersebut, perolehan poin melalui ENEOS Race akan berakhir di tanggal 5 Februari dan penukaran hadiah melalui poin akan berakhir di tanggal 25 Maret 2024. 

Selain itu, ENEOS Mobile akan memasuki proses maintenance di tanggal 26 Maret, sehingga ENEOS Race yang sudah menemani kita selama 2 tahun ini sementara akan di non-aktifkan hingga waktu yang akan ditentukan kemudian, dan sistem poin akan di-reset pada tanggal 26 Maret. 

ENEOS Mobile akan kembali dengan kegiatan dan sistem berhadiah yang lebih seru dan tentunya dengan hadiah yang ga kalah menarik dari 2023. So, pantengin terus ya sob!!

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.