Tahun baru, game baru dan pastinya hadiah baru yang seru sob!
Makin Banyak Hadiahnya, Makin Seru ENEOS Race nya

ENEOS ada hadiah tahun baru nih buat kamu yang selalu setia mainin ENEOS Race pada aplikasi ENEOS Mobile. Menyambut tahun 2023, ENEOS meluncurkan ENEOS Race Ver 2.0, versi baru yang bakal lebih seru dan menantang buat kamu pencinta game balap.

ENEOS Race merupakan permainan balap motor dari ENEOS Mobile. Kemenangan yang diraih dalam permainan ENEOS Race akan menghasilkan poin yang dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah menarik secara gratis.

Nah, ENEOS Race Ver 2.0 akan menghadirkan tantangan baru yang lebih seru kepada pemain sob. Pemain harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang. Yang bikin tambah seru yaitu kecepatan mobil / motor balap kamu nanti akan semakin cepat seiring dengan jarak yang kamu tempuh.

ENEOS Race Ver 2.0 ini akan diluncurkan pada tanggal 5 Februari 2023, dan yang bikin gokil lagi, bersamaan dengan peluncuran tersebut, bakal ada sejumlah hadiah baru menunggu untuk di-redeem sama kamu!
Ada Smartphone Redmi xxx, Emas Murni, Smart Band, Voucher MAP, Helm, Diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS sampai produk ENEOS lengkap.

Jadi penasaran sama ENEOS Race Ver 2.0 ga sih??!!!
Ayook Install ENEOS Mobile di sini :


Android Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=co.id.eneos

iOs App Store:
https://apps.apple.com/id/app/eneos-mobile/id1578513511

 

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.