Pada Rabu (17/07) pabrik JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI) menerima kunjungan distributor Eneos Oil. Para distributor ini memenuhi undangan untuk melaksanakan Kunjungan Pabrik (Factory visit). Undangan yang datang merupakan rekan-rekan distributor dari area Bandung dan sekitarnya. Kunjungan pabrik ini merupakan salah satu program tahunan yang dilaksanakan rutin oleh PT Nippon Oil Indonesia (NOID) selaku Head Office.

Menurut Bapak Jemi Setiawan dari Departemen Sales dan Marketing Eneos Oil, penyelenggaraan rutin program kunjungan pabrik bertujuan untuk meningkatkan rasa kepercayaan konsumen terhadap produk-produk Eneos. Program ini dikemas dengan sesi awal yaitu persentasi mengenai history dan bisnis JXTG Group, pengenalan awal pabrik JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia (NOLI), dilanjutkan dengan kunjungan area produksi, dan di akhiri dengan sesi tanya jawab seputar produk ENEOS. 

Antusiasme undangan yang hadir sangat tinggi, hal ini ditunjukan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan mengenai produk.  Selain itu, pertanyaan terkait bisnis menjadi menarik, karena rekan-rekan distributor baru saja mengetahui bahwa JX Nippon Oil & Energy Lubricant Indonesia tidak hanya memproduksi brand ENEOS saja tetapi juga dipercaya untuk memproduksi beberapa merk pelumas pabrikan otomotif Jepang.

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.