Tak kenal maka tak sayang.

Pepatah ini sangat menggambarkan kesan pengguna kendaraan bermotor dan sejumlah komunitas otomotif besar di Indonesia yang telah mempercayakan oli kendaraan mereka kepada ENEOS. 

Dalam kontribusinya memberikan yang terbaik untuk otomotif Indonesia, ENEOS terus mempertahankan kualitas produk serta berupaya memberikan support dan edukasi tentang oli kepada sejumlah komunitas dan bengkel.  

Melalui upaya tersebut, produk ENEOS telah dipercaya oleh sejumlah komunitas otomotif sebagai oli terbaik untuk kendaraan kesayangan serta untuk sejumlah kegiatan komunitas mereka, seperti touring dan race event.

“Setelah diberikan support dan edukasi, mereka menjadi lebih mengenal produk ENEOS dan mau mencoba. Setelah merasakan sendiri barulah mereka tahu ENEOS memang pakar untuk kendaraan mereka”, ungkap Bapak Imran Razy, General Manager ENEOS Sales & Marketing Dept. 

Hal ini juga diungkapkan oleh Bapak Bagus, B2B Senior Manager Sales and Marketing Dept dalam salah satu acara komunitas di Jakarta. “Komunitas adalah word of mouth ENEOS. Melalui komunitas, ENEOS terus berkembang dan dikenal di dunia otomotif Indonesia.”

BMW Car Club Indonesia, Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI), Pajero Indonesia Club, Motor Antiq Club Indonesia (MACI), Estrella Owner Indonesia (EOI), Mobilio Depok Eksis (MODIS), HRV Devotee Indonesia (HDI), King Priok Family (KPF), All New Rush Terios Indonesia Community (ALERT), Vespa Lovers Borneo, Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), Toyota Soluna Community (TSC), Yamaha Racing Owner Club (YROI) Chapter Bekas, Nmax Community Bekasi (Max.ID), Sahabat Grab Club 7 Bandung (SGC7), Indonesia Starlet Club (ISC), dan Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC) merupakan contoh dari sejumlah komunitas yang sudah merasakan kualitasnya dan jatuh hati pada ENEOS. 

 

So, are you next?

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.