Dalam perkembangan dunia otomotif, komunitas memberikan peran penting dalam proses pengenalan dan penerimaan suatu produk. Menyadari akan hal itu, Eneos Oil menjalin hubungan persahabatan dengan beberapa komunitas otomotif baik motor maupun mobil. Salah satu komunitas yang di dukung oleh Eneos adalah Automaster Community Bandung. 

Pada kesempatan kali ini, Automaster Community mengundang Eneos untuk menjadi bagian dari talkshow “Ngobrol bareng Eneos”. Kegiatan ini digagas untuk semakin mendekatkan brand Eneos di kalangan komunitas otomotif, khususnya Automaster Community, Bandung. Acara yang dikemas ringan dan santai menghadirkan Bapak Jemi Setiawan dari Departemen Sales & Marketing Eneos Indonesia. Beberapa hal yang dibahas diantaranya yaitu ulasan produk-produk Eneos, lingkup bisnis JXTG Group yang merupakan Holding Company dari Eneos Indonesia, dan aktifitas-aktifitas yang di lakukan oleh Eneos Indonesia maupun Global.

Menurut Bapak Jemi Setiawan “Pada dasarnya komunitas ini sudah banyak yang mengenal Eneos di market, tetapi setelah adanya acara Ngobrol bareng Eneos ini mereka menjadi lebih percaya diri dan yakin terhadap produk Eneos, so far respon nya sangat baik”. Saat ditanya apakah kerja sama berkelanjutan dengan Automaster, Bapak Jemi menjawab “Oh pasti itu sudah ada kerjasama berkelanjutan dengan Automaster, khususnya pada acara yang berkaitan dengan otomotif”. Red.

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.