Jakarta, 15 Maret 2023 Komunitas motor dan mobil merupakan sebuah esensial penting dalam perkembangan dunia otomotif. Melalui sebuah komunitas, masyarakat dapat mengembangkan hobi dan berbagi pengetahuan seputar perkembangan otomotif. Menyadariakan hal tersebut, ENEOS selalu memiliki cita-cita untuk terus mendukung kegiatan komunitas di Tanah Air.

ENEOS OTORUN 1

Di tahun 2023 ini, ENEOS secara resmi menyelenggarakan kegiatan ENEOS OTORUN yang didedikasikan untuk para komunitas Tanah Air. ENEOS OTORUN merupakan sebuah wadah berkumpulnya komunitas motor dan mobil yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tempat untuk bertukar informasi dan komunikasi antar komunitas.

ENEOS OTORUN pertama diselenggarakan selama 2 pekan yaitu pada tanggal 11 - 12 Maret di Jakarta dan tanggal 18 - 19 Maret di Depok dan Tangerang dengan mengundang sejumlah komunitas mobil dan motor di area Jabodetabek.

Di ENEOS OTORUN ini, seluruh peserta komunitas berbaur dan berkomunikasi satu sama lain melalui kegiatan-kegiatan yang disuguhkan seperti permainan beregu, sharing session dan tidak ketinggalan kegiatan riding bersama.  

Sejumlah komunitas yang hadir di tanggal 11 – 12 Maret, antara lain Ace Racer, Jakarta 3V, XSR, PX Indonesia, Bold Riders Jaksel, Mice Ride, KCDC, Kracker, Trow MC, Panick, Brothers Of Ninja , Badwolves, Bekasi Ninja Club, Kawasaki Retro Riders, APHC, CBR Old Jaktim, Yamaha R15 Club Jaktim, Kracker Jakarta Timur , 60s Jabodetabek, Loyo Tapi Ayodan TJ Motorcycle.

Sementara acara di tanggal 18-19 Maret, dimeriahkan oleh sejumlah komunitas motor dan mobil chapter Bekasi dan Tangerang, di antaranya De Clown Scootcycle, Vespaansih, Kracker Tangerang, Mocaves, SBOC, R-Series, YRFI, PCX, Equal Vespa, Dream Wheels Garage, Carbonds Cafe Racer, Xabre Owners Depok, Kawasaki Retro Riders, DSFI Depok, YROI, SSFC SATRIA 150, Pura Pura Scooter, Barkode, Rider Aerox Indonesia, Dynasti Of Max, GRAVINCI, XLOW, AXIC, Solidaritas Tanpa Batas.

Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia mengharapkan agar ENEOS OTORUN dapat menjadi kegiatan rutin yang bermanfaat untuk komunitas di Tanah Air.

“Event ENEOS OTORUN, merupakan sebuah wadah yang disediakan oleh ENEOS untukmenjalin komunikasi dan menyambung persaudaraan antar komunitas otomotif. Melaluievent ini masing-masing komunitas akan dapat belajar dan berbagi pengalaman dalammelakukan kegiatan komunitas yang pada akhirnya akan bermanfaat bagi komunitas itusendiri maupun masyarakat luas, sehingga memiliki fungsi sosial dalam jangka panjangnya.

Lebih lanjut, Imran Razy menambahkan hal lain yang dapat diperoleh dari ENEOS OTORUN ini adalah informasi secara langsung perkembangan terbaru seputar otomotif,mulai dari perkembangan kendaraan yang masuk ke Tanah Air hingga produk pendukungotomotif yang tersedia seperti onderdil hingga pelumas kendaraan.

Bergabunglah menjadi Mitra ENEOS

ENEOS adalah merek No.1 di Jepang dan selalu menghasilkan produk oli dengan kualitas terbaik. Kami mencari rekanan yang siap bekerja sama untuk selalu hadir memenuhi kebutuhan konsumen. Ingin bergabung sebagai mitra? Silakan klik tautan untuk mengisi formulir dan rasakan manfaat menjadi bagian dari keluarga kami.